Kabar Duka, Bayi Kembar Irish Bella & Ammar Zoni Meninggal

Topmostsocial.com – Kabar Duka kembali terdengar dari Irish Bella dan Ammar Zoni yang harus menerima kepergian dua putri kembar mereka. Janin kembar Irish Bella yang masih berusia enam bulan lebihmeninggal di dalam kandungan. Kabar ini dibenarkan oleh manajer Irish yang menjelaskan adanya pemakaman pada hari ini. Kedua putrinya meninggal pada sore tadi dan langsung dimakamkan di TPU Kali Maya 1, Depok. Usai pemakaman, Ammar juga telah menyempatkan diri untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada khalayak yang hadir.

Dengan wajah yang tampak lesu, Ammar kembali memberikan statementnya mengenai dua putri kecilnya itu. Dalam ucapan Ammar, ia mengaku ikhlas bahwa semua yang dimilikinya semata-mata hanya sebuah titipan Allah.

“Ya hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah,” ucap Ammar.

https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113647 suasana-haru-iringi-pemakaman-bayi-kembar-irish-bella-ammar-zoni-v8sQSQpsMe.jpg

Ammar Zoni berusaha terlihat tegar saat dirinya menggendong dua bayi kembarnya menuju TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat pada Minggu 6 Oktober 2019. Meski demikian, tangisnya pecah saat ia tiba di liang lahat jelang menguburkan dua bayi kembarnya. Ammar Zoni bersama ustadz turun langsung ke liang lahat untuk meletakkan dua jenazah bayi kembarnya yang meninggal di usia kandungan ke 7 bulan. Ia pun telah memberikan nama kepada dua bayinya, Ayora Aisyah Bella Akbar dan Ayuna Khodijah Bella Akbar.

Bayi pertama yang dikuburkan Ammar Zoni adalah sang kakak, disusul anak keduanya yang terlihat masih sangat kecil. Di sini, tangisannya kembali pecah saat ustadz mengumandangkan azan saat dua bayi Ammar dan Irish siap di kubur.

Usai pemakaman, tak banyak kata yang terucap dari Ammar Zoni selain berusaha ikhlas menerima kepergian dua bayi kembarnya. Ammar memahami jika apa yang dimilikinya saat ini adalah titipan sang Ilahi yang sewaktu-waktu bisa diambil kembali oleh Sang Pencipta.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *